Kamis, 08 Mei 2014

Updates

Newly owned hair.

Long and straight and fake :p

Haha iseng aja sih update blog ini sekalian nyombong sama rambut baru. Udah lamaaaaa banget sejak terakhir kali ganti gaya rambut gini jadi ya gak papa kali yah. Maaf ya rambut, harus membuat kamu menderita lagi untuk sesuatu yang fake begini, tapi seriusan udah capek banget rambut ikal. Dan entah kenapa kemaren lagi super impulsif aja sampe nekat ke salon buat smoothing :p Anyway, aku smoothing di Salon Annisa Banjarbaru dan salon ini bagus banget deh buat perawatan rambutnya. Very recommended.

Oh iya sekarang aku juga lagi getol untuk hidup lebih sehat. Gak makan malam. (Berusaha sekaliiiii) gak makan gorengan (walau kadang gagal juga hiks). Perbanyak makan sayur, buah. Olahraga sedikit sedikit. Intinya lagi diet lah (more on this subject later ya. Panjanglah ceritanya kenapa seorang Dita bisa diet juga akhirnya). Jujur susah banget untuk tetap termotivasi secara konstan. Tapi ada beberapa orang deh yang jadi panutan tiap aku merasa lemah iman. Mulai dari kakak kakak SNSD, Krystal, adek kelasku di SMA dulu yang IGnya penuh dengan sayuran, dan tentunya.... Diana Rikasari.

Seriusan kemaren lagi bad mood seharian terus iseng baca postingan lama nya Kak Diana dan gak bisa berhenti. Everything about her is just amazing. As a fashion blogger, gak usah ditanya ya style-nya, juaraaaa. Dia ngehias apa aja selalu jadi indah. And as a blogger in general, semua tulisannya aku suka :') Walau semuanya ditulis dengan bahasa Inggris tapi aku gak pernah kesulitan bacanya. Gak pernah membosankan. Tulisannya selalu simple, playful tapi somehow berisi dan inspiring. Terimakasih ya kak Diana sudah begitu banyak memberikan pikiran pikiran yang begitu membuka pandangan aku sendiri sama kehidupan. Walau sekedar curhatan kakak atau pikiran lewat dari kakak :) Aku sebagai fans nih ya paling doain supaya selalu sehat, bahagia, diberkahi dan sukses. Salam buat Shahmeer hehehehe :))

Ah ya mengikuti trend beberapa bulan belakangan, aku masih sangat rajin nontonin Drama Korea :p They are just so sweet and addicting I can't stoooop :p

So far, udah nonton :
The Heirs


Emang Krystal sama Dodo deh yang paling kinclong :*

Alasan nonton sih karna ada Krystal ya hahahaha. My ultimate bias in Kpop World. Tapi seriusan deh kalo bisa berubah fisikly, aku pengen kayak Krystal aja gak pengen yang lain. Not even Miranda Kerr, Kate Middleton or Leighton Meester. Cukup Krystal aja. Trus kan kami seumuran ya jadi aku ngerasa lebih dekat aja sama Kris ini dibanding idola idola ku yang lain yang seringnya aku panggil kakak (halo kakak Sharapova, SNSD Unnie, kak Trinity, kak Ika, kak Jun Ji Hyun hihihi ikrib semuaaaa).


Kayaknya nanti nanti boleh deh share soal Krystal ini, terutama fashion style dan gaya photoshootnya :D

Trus makin lama makin suka deh sama ceritanya yang menceritakan hidup orang kaya. Sama Choi Young Do yang brengsek nan memabukkan. Sama Bona x Chanyoung yang lucu sekali. Dan tentunya sama pasangan favorit aku di Drama ini, Lee Hyo Shin Sunbae dan Rachel. They just fit to each other. Bikin pengen punya cerita cinta semanis mereka ya kaaaaan.

Ada satu quote yang perfect banget menggambarkan hubungan dua orang ini "He saw through her and she look up on him"

Ditinjau dari OST nya sih aku kurang suka ya The Heirs ini. Trus kadang ceritanya menyebalkan karena terlalu mengawang dan pemeran utamanya tukang PHP semua -_- Tapi ending The Heirs ini salah satu ending terbaik yang pernah aku tonton karena kerasa real walau menohok abis (kontradiktif banget emang sama ceritanya selama 19 episode ke belakang). Sedih aja sih kenapa sayang Dodo forever alone gitu. Jadi pengen ke Seoul trus nyulik gitu kan jadinya :p

Man Who Came From The Stars


Agak males sih majang posternya yang menurutku gak menarik.


Nonton ini karena : Cheon Song Yi, Cheon Song Yi, Cheon Song Yi.


Haha anti mainstream banget ya tapi aku emang jauuuuuh lebih jatuh cinta sama Song Yi daripada sama Do Min Joon, si pemeran utama cowoknya. Pas pertama pertama aja aku males nonton dengan alasan "ih males banget, cowoknya muda ceweknya tua, gak suka cerita berondong gitu." Tapi trus liat Deny nonton pas adegan si cewek lagi patah hati dan... langsung tertohok. Haha patah hatinya cewek di mana mana sama aja ya :')

Trus mulai nonton deh dan sukaaaaa sekali sama idenya yang fresh dan tidak biasa. Suka sama pengambilan sudut pandang drama ini. Suka sekali sama sindiran sosial di sana sini. Suka sama bagian cerita Se Mi maupun Hui Kyung yang tragis tapi terasa real banget di kehidupan aku. Paling benci sama si Jae Kyung aja sih, kok ada manusia sejahat itu -_-

Endingnya agak antiklimaks sih tapi yaudahlah ya.

Dan OST nya bagus bagus sekaliii. Semuanya aku suka. Mulai dari You Are My Destiny-nya Lyn yang menggetarkan hati. Hello-nya Hyorin juga bagus. Trus ada juga lagu dari Sung Si Kyung, K-Will dan Just yang bagus bagus semuaaaa. Recommended banget deh semua lagu yang jadi OST drama ini. 

Anyway, dugaan aku salah. Cerita cinta di film ini samasekali bukan cinta berondong. Haha. 

Fashion-nya juaraaa abis deh Song Yi ini


The Prime Minister and I

Menteri Park itu yang ujung kanan. Ganteng kaaan?

Nah ini yang terbaru nih. Nontonnya karena lagi butuh yang manis manis dan kebetulan cuma ini drama Korea yang ada di laptop. Lagian backgroundnya aku banget deh. Cerita cinta dengan cowok yang jauh lebih tua. Haha.

Secara cerita maupun akting maupun rating maupun hal hal teknis sih kebanting banget sama dua drama di atas. Tapi nonton ini samasekali gak rugi karena udah menginspirasi aku untuk menetapkan satu wish yang kepengen banget aku capai beberapa tahun ke depan. Trus ceritanya juga manis sekaliiii. Nonton ini jadi pengen punya anak, pengen punya keluarga :)) Belum habis sih nontonnya jadi belum bisa cerita banyak. Anyway, walaupun cowoknya tua tua tapi menurutku tetap ganteng ganteng deh apalagi Menteri Park :D Kalo OST nya sih gak seru. Fashion-nya asik nih, Yoona jadi kayak Kate Middleton gitu pilihan outfitnya.

Pengen punya anak juga pokoknya. Bocah bocah Korea kenapa lucu banget sih.

Yah ini kenapa dari yang mau nyombongin rambut malah jadi ngebacot? :p

Sekian dulu deh postingan ini. Sampai juga di lain kesempatan. Have a good weekend.

4 komentar:

  1. cantik banget dittaaaaa !! ;D

    BalasHapus
  2. Thank u for the compliment, really! :D

    BalasHapus
  3. aku juga udah tamat nonton the heirs bulan lalu dit. asli Kim Wo Bin.a bikin gabisa tiduuur :p

    BalasHapus
  4. Setuju Nik. Lee Min Ho kacang banget deh jadinya :p

    BalasHapus