Sabtu, 21 November 2015

Catatan Harian Pengangguran

Beberapa aktivitas di bawah ini jelas gak akan bisa aku lakukan dengan bebas lagi jika nanti aku sudah kerja. Atau mungkin lanjut kuliah. Jadi marilah kita abadikan satu satu ya.

- Bangun jam setengah 10 pagi di hari Selasa

- Menyusun wishlist buat liburan berupa nama tempatnya, prioritas dan atraksi apa yang menarik di sana. Aku nyusun untuk satu kota aja, padahal belum tau juga kapan bisa kesananya haha. Trus rencananya mau nyusun juga buat ke Batu, Malang, dan.... Jepang. Haha anjir ngayal abis yaaa. Tapi mumpung para blogger kesayangan (suami dan istri ini, serta ibu ini) lagi banyak yang report trip ke sana, jadi kan banyak dapat informasi macam macam. Anyway, ayo tebak yang udah kubikin itu untuk kota apa. Ini clue-nya.

Kota apa hayooo?

- Membaca teenlit seru dengan judul Being 17. Rame banget looooh. Walaupun teenlit tapi bahasanya gak menye menye (lebih menye Critical Eleven deh, tapi wajar lah ya kan konfliknya beda). Trus chemistry dua pemeran utamanya tuh manis sekaliii. Bukan manis yang cintanya meluap luap gitu sih. More like, I can imagine the girl saying, "He's a good guy, I like him... No, I LOVE HIM!". Nah gituuu.

- Nontonin video video live performance Red Velvet aja dong dan mengagumi fashion stylist dan hair stylistnya. Seriusan era Dumb Dumb ini keren semua loh outfitnya :'D

Ini salah satu favoritku. Suka banget sama one piece putih yang dipakai Seulgi, aksen sporty jacket yang dipakai Wendy dan Yeri, dan terlebih sama tutu yang dipakai Yeri (sayang di foto ini gak keliatan T.T)

- Berencana bikin panduan tempat makan asik atau sekedar hang out di Samarinda dan akan di-update berkala. Ya maklum ya, baru banget tinggal di Samarinda lagi setelah 4 tahun di kota orang. Jadi punya list yang panjang untuk warung / resto / cafe mana lagi yang mau dicoba. Nantikan di blog saya ya pemirsa :)

- Melahap dua blog wedding journal aja dong, dan bahkan udah punya folder di laptop dengan judul "wedding moodboard". Kurang ngarep apaaa. Haha. Oh iya buat bride to be yang mau cari inspirasi, seru banget nih wedding journal-nya Mbak Laila dan Kak Sarah. Or simply go to thebridedept.com aja ya, itu juga favoritku kalo mau baca cerita cerita wedding atau acara nikahan lain. Dan masukan nih dari baca blog kak Lynn, kalo mau cari berbagai macam color palette bisa cek ke colourhunt.co ya.

- Main blog challenge yang tiap minggu aja gitu musti update :D

4 komentar:

  1. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Mampu menikmati setiap moment adalah berkah. :)
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    BalasHapus