Kamis, 10 Maret 2016

The Journey

My heart and my pride is not in a better condition each day. But I believe I learn a lot throughout the way. For the better me, for the better future.

Saat paling susah itu pas aku lagi ngerasa aku gak tau maunya apa. Kadang gak mau jadi A. Kadang gak merasa mampu jadi B. Kadang pengen coba C dan D, tapi merasa masih belum sanggup bener bener belajar dari awal dan memulai semua dari awal. Mau nulis rutin biar bisa diberdayakan pun masih angot angot.

What a coward ya.

Aku jadi sedih :(

Satu hal yang masih membuat aku optimis, adalah E. Setiap lagi sedih, end up buka folder tentang E ini dan belajar lagi satu satu. Pengalihan isu yang menyenangkan banget emang hehe.

Ps, A = kerja di lab, B = kerja di bank, C = ngajar, D = kerja di bidang lain macam jadi anak trading atau anak procurement, E = masih rahasia.

6 komentar:

  1. semuanya pilihan hidup

    cellenwong.blogspot.com

    BalasHapus
  2. @Devika Yah setuju sekali hehe

    Thanks semangatnya :)

    BalasHapus
  3. 'Saat paling susah itu pas aku lagi ngerasa aku gak tau maunya apa'
    duh aku masih suka begini nih, udah kerjaan jelas jadi PNS aja kayaknya masih mau ngerjain banyak hal lainnya :(

    E? kayaknya aku tau nih haha, tapi coba kita cek jawabannya di postingan postingan berikutnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tunggu aja lah di postingan2 berikutnya kak haha

      Anyway, kak Presyl, dulu aku termasuk agak pesimis tau mau jadi PNS karna satu dan lain hal. Tapi setelah terbiasa baca2 blog kakak, trus kak Ajeng juga, aku tuh jadi punya faith lagi dan mau banget nyoba kalo ada lowongan PNS. Thanks to you ;)

      Hapus
    2. seriusan? aaakk ayoo semangat diit!
      terharu ada yang ngomong gini ke aku, walaupun ngga ngerti postingan mana aja yang bikin kamu tertarik jadi PNS, tapi ternyata jadi PNS ngga seserem dan sejelek yang dibicarakan orang kok, hehehe

      Hapus