Minggu, 06 Desember 2015

My Favorite Book

Berdasarkan penjelasan singkatku di sini mengenai buku - buku yang pernah aku baca, ada yang bisa nebak gak buku favoritku itu yang mana?

:D

Duh aku pun susah ya, memilihnya hanya satu. Berikut beberapa nominasinya dulu deh : Divortiare, karna buku ini yang paling lecek di antara semua, dan itu berarti aku udah jutaan kali bacanya. Aku juga sering tuh random aja asal buka halaman, dan baca, dan keterusan. Seajaib itu deh buku ini. Trus The Naked Traveler Series juga bisa aku terusin baca berlembar lembar walau awalnya cuma buka satu halaman. Semua buku Adhitya Mulya juga layak masuk nominasi karna transfer nilai nilai yang ada di bukunya tuh smooth dan menyenangkan banget ke otakku. Glam Girls Series juga termasuk buku yang bisa aku baca jutaan kali tanpa merasa bosan. Dan di buku ini aku dapat banyak wawasan baru (terutama soal high-end brand hehe) serta relatable banget bikin aku ingat SMA. Terakhir aku juga suka buku non fiksi dari Indra Herlambang yaitu Kicau Kacau. Buku ini juga leceknya ampun saking sering di-abuse-nya haha.

Dan pemenangnya adalah...

DIVORTIARE
emang iseng warna font-nya kujadikan putih, silahkan di-highlight aja ya bagi yang penasaran hehe :P

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar