Rabu, 11 Februari 2009

About This February...

First, I’ll tell you five things that I love in this month. Here they are :

5 Australia Open was over in 1st February. Dan artinya sangat jelas bagiku. Gak ada lagi begadang – begadangan mantengin pertandingan Nadal atau Safina. I am free now. Sekarang aku benar – benar bebas bermimpi – mimpi ria lagi tanpa perlu dibangunin alarm buat nonton Lensor karena tadi malam ketiduran padahal Tsonga baru main dua set. Hahaha. Tennis freak banget gak sih aku?

4 UEFA Champions League (UCL) kembali berlanjut! Can’t wait to see my second trophy champion. Haha. Tetap pede! Glory Glory Man United!!! Libas Inter Milan!

3 Cristiano Ronaldo, pesepakbola favoritku itu berulang tahun ke 24. Dengan usia yang segitu, dia udah dapetin segalanya. Dan dia juga udah ngasih segalanya buat aku. Ronaldo, thanks ya buat satu tahun menakjubkan kemarin. Can’t wait to have the another one. Hehehe. Ngarep banget ya aku? Anyway, met ultah ya Ronny. Tetep hebat dan stay di MU, oke???

2 Yang biasa jaga toko punya ortu berenti. Jadi selama beberapa minggu ini, at least sampai dapat orang baru, aku bantuin mama buat jualan gitu. Capek sih musti bolak balik rumah dan toko. Tapi menyenangkan banget yang namanya jualan itu!!! Interaksi dengan pelanggan, tersenyum, menghafal harga – harga, megang uang terus (bagus untuk kesehatan jiwa nih, hihihi), dan my fave part is dapat gaji juga euy! Lima belas ribu tiap satu hari kerja. Lumayan banget lah, buat nambah – nambah tabungan. Hehehe.

1. A lot of movies to watch in Valentine Day. Aduh, aku suka banget deh ama hari satu itu. Puluhan film romantis (my fave genre) bertebaran dimana – mana. Trans TV biasanya nyiarin My Best Friend’s Wedding (my fave movie!), Trans 7 sih kalo gak Love Actually atau Notting Hill, bisa jadi Two Weeks Notice atau malah orbitin satu film baru (baru tayang di TV Indo maksudnya). Belom lagi aku liat di TV Malaysia dan StarMovies. Dan oia, HBO ngadain satu program, yang pas hari valentinenya itu, seharian penuh film romantis. Iya, teman gak salah baca kok. All day long!!! Aku udah punya rencana mau nonton semua film tanpa terkecuali sama Dewi. Ya, memang dia ratunya film Hollywood. Jadi pasti seru nonton film sambil tambah wawasan soal gosip – gosip pemainnya. Hehehe. Tapi masih belum pasti jadi atau gak. Ya, doain aja ya teman. Anyway, happy Valentine Day!!!

And now, I’m gonna tell you about my goals in this month :

1. Melanjutkan apa yang udah aku rencanakan di bulan sebelumnya. Aku akan berusaha supaya bisa ditembak cowok, pokoknya melakukan apa saja untuk itu. Well, yang haram – haram itu gak masuk hitungan loh! Hehehe.

2. Tetep menahan hasrat/gairah/birahi atau apalah namanya itu untuk membeli buku. Pokoknya aku harus kuat. Aku harus tahan sampai aku gak tahan lagi. Sampai aku nangis – nangis karena proyek paling menyiksa tahun ini itu.

3. Mau potong rambut ah! Terserah deh, mau dibilangin apa sama Zai yang selalu maksa – maksa aku buat manjangin rambut. Asli, aku udah gerah banget sama rambut satu ini. Dan ganti shampoo sekalian ah! Rontokan terus nih rambutku. Teman punya ide shampoo yang cocok buat aku?

4. Buy many outfits. Hahaha. Confensions of a Shopaholic banget dah! Tapi beneran deh, aku mau nyobain beberapa model baju yang katanya majalah bakal jadi tren 2009. Buat menunjang my first goal juga nih.

5. Belajar main tennis. Seperti kata Niken, sesama monyet tennis, ilmu kami (aku dan Niken, bukan aku dengan monyet) dalam bidang olahraga satu itu udah mencapai tingkat doktor. So, ga lucu banget cuma menang di teori. Mau juga dong aku lihai mainnya. Kali aja aku beneran berbakat kayak Dinara Safina. Hahaha. Teman, doain aku serius ya? Aku bakal mulai latihan hari Sabtu pertama bulan February. Dan aku bakal diajar abahku. Aduh, kok jadi deg – degan gini? Hehe. ;)

6. Sukses buat TO yang pertama tanggal 29 February nanti. Dan juga sukses buat penampilan terakhir sebagai anak ‘drum band’ di Invitasi Volley lima hari sebelumnya. Doain ya, teman!

7. Ngumpulin uang sebanyak mungkin buat my impossible goal, nonton MU ke Senayan.

Teman, kesimpulannya, February will be fun and sweet and hard too to me. Luv u all!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO SPAM PLEASE T_T