Selasa, 02 November 2010

Apa yang Bisa Dipelajari dari BIOGPG2010

Tau event BankKaltim Indonesia Open Grand Prix Gold 2010 kan? Tau dong. Kan udah pernah aku bahas disini dan masuk TVONE juga :p

Haha. Pertama tama aku mau mohon maap buat semua orang yang dekat sama aku, pasti kalian udah bosan banget ya dengarin aku cerita soal bulutangkis lagi, bulutangkis lagi? Haha ya maap :p Fantastico abis sih emang enam hari itu :D I had a looooot of fun. Pengen dishare sih, tapi nanti dulu lah. Aku masih mau bermenye menye garagara event itu udah habis. Hih lebay ya? Wakwak.

Untuk sementara, aku mau ngasih tau tentang apa – apa aja yang aku pelajari dari event itu. Random sih ini emang, dan agak ga penting. But whateva’ baby. Let’s enjoy those shit <3

1. Jangan liat Markis Kido nyemash kalo belum siap jatuh cinta :))

2. Siapkan tabung oksigen kalo liat Taufik Hidayat main. Seriously, this dude is pretty awesome. Speechless beneran aku liat dia main. Ga bisa napas sampai jadinya. Apalagi kalo dia udah ngeluarin jurus backhand smash. Astaganaga ajegile keren banget 0.0

3. Tidak semua orang luar bisa berbahasa Inggris. Salah salah malah kita kayak orang bego jadinya :D

4. Silahkan jadi kayak orang gila. Kesempatan kayak gini ga datang tiap tahun. Seumur hidup sekali aja udah syukur :) Jadi gapapa dah blingsatan kesana kemari, teriak teriak nonton, dukung Indonesia secara anarkis, mengamati pertandingan dengan sok tau, sok kenal minta tanda tangan, fakir foto bareng, dan banyak hal konyol lainnya. Banyak buang waktu buat sekolah, keluarga. Gapapa. Ikhlaskan aja sudah :)

5. Sok kenal itu penting! Sok ngebaur itu penting! Senyum itu penting! Dan…. Pura pura jadi anak BL itu juga penting :p

6. Jangan buang kesempatan. Ntar nyesel. Aku pas hari pertama mau foto bareng sama maskot BIO yaitu ikan pesut yang oenyoe. Tapi karena mahal, jadi ditunda tunda terus sampe hari terakhir dan akhirnya ga jadi karena udah ga bisa T_T

7. Cowo lokal itu jauuuuuhhhh lebih oke dibanding cowo luar. Well, seengaknya di dunia badminton. For example ya Mohammad Ahsan, Rian Sukmawan, Tontowi Ahmad, Dionysius Hayom Rumbaka. Ahhhhh. Ganteng ganteng kan mereka? :D

8. Palaran bisa loh ngadain event olahraga internasional ternyata. Ga nyangka. Kemaren pas PON aja udah amazed banget. Apalagi ini :’)

I think that’s all for now. Entar insyaAllah diupdate deh dari awal aku nonton sampai final day =) Insya Allah loh ya, soalnya nunggu mood nah. Males kalo aku teingat senangnya, trus teingat kalo hal itu bisa jadi ga teulang lagi, nangis nanti aku :’( Hahahaha najisss lebay tingkat dewa :D

Yasudlah happy November, reader. Have a blast one! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO SPAM PLEASE T_T