Minggu, 27 November 2011

How's Life?

Itu pertanyaan template aku dah kalo lagi ngobrol sama teman teman yang nun jauh di sana. Yang entah udah berapa hari gak ada ketemu. I know, pasti bagi banyak orang itu pertanyaan basi. Tapi buat aku sih satu kalimat itu maknanya dalam banget. Satu kalimat itu, seakan menunjukkan kalau kita udah gak berada di dunia yang sama, gak berada di jalan yang sama.


Duh jadi mellow. Kangen sekangen kangennya sama kalian, sparkle!! Sama Libels, sama 026, sama Loa Janan dan semua muanya!


My life itself is so so. Dibilang oke ya kadang bikin pengen nangis nungging – nungging juga kok. Dibilang menyedihkan ya terus buat apa itu ketawa – ketawa yang jelas ada setiap hari? :P Yang jelas life has its up and down moment. Hidup aku emang baru tiga bulanan disini, tapi serasanya udah lamaaa banget. Aku udah pernah kehilangan dompet, udah pernah tersesat dan malah menemukan jalur baru, udah pernah salah beli beras (90k for 5kgs! Wtf?), udah pernah ngendarain motor ke Banjarmasin sendiri (jalannya sih sama teman – teman yang lain, tapi aku full bawa motor pulang pergi) demi untuk ngemall aja! Terus aku juga udah UTS dan *jengjeng* resmi jadi panitia buat acara Musda BKKM-TKI Juli 2012 nanti. Booow, takut. Itu event regional Kalimantan-Sulawesi dan aku kan gak punya pengalaman organisasi samasekali :( Tapi bismillah aja lah ya. Semoga ini jadi awal yang baik buat nanti – nanti. Amin. Btw, aku kebagian jadi seksi acara loh. Hayo yang pernah ngerasain pengalaman di section itu boleh banget loh bagi bagi B)


Ohya buat yang pengen jadi anak kos (I usually call my ‘kos’ as ‘rumah susun’ though, soalnya lebih mirip kesana sih) here I tell you things. Kadang hidup itu berasa susaaah banget loh. Udah capek di kampus. Tugas numpuk, laporan numpuk, belum lagi kalo ada ujian dll. Tapi begitu kembali ke kos masih harus nyapu lah, nyuci lah, setrika lah, masak lah. Capek banget loh jadi anak kos, capek banget loh mandiri itu. Jadi buat kalian yang masih bisa leha leha di rumah, syukurin banget dah :P Tapi jangan takut, at some point, jadi anak kos dan hidup mandiri itu banyak menyenangkannya juga kok. Percaya deh :D


Satu hal yang paling aku sesalin so far, adalah aku gagal gabung ke KSR-PMI. Males banget deh aku bahas alasannya disini. Yang jelas alasannya aku banget, cemeeeen banget. Gak banget banget deh. Jadi secepatnya aku harus cari pengganti KSR, biar aku ada kegiatan! Jadi mahasiswa kupu – kupu itu beneran deh, serasa aib banget :( Terus kalo les Inggris, kayaknya aku nunggu pulang ke Samarinda aja, biar bisa dapat tempat les yang lebih ‘sesuatu’. Halah haha. Terus aku ada niat juga mau ikut les Komputer Teknik tapiiii agak garing ya kalo aku ikut sendirian. Duh gini dah dilema orang cemen yang gengsian -_- Cemen ikut sendiri tapi gengsi mau ngajak teman karena takut dikacangin -___-


Aku juga ada mau ikut fan basenya supporter MU di Banjarbaru ini tapi masih mikiiiirrr. Dari dulu aku emang cita – cita banget bisa ngumpul sama sesama Red Devils mania gitu, tapi dalam wadah United Indonesia. Sedangkan yang aku tau disini cuma ada United Army. Nah loh. Liat aja deh nanti jadi ikut apa enggak. Aku masih punya waktu sampai Desember ini kok buat memutuskan.


Intinya ya, dari kehidupan mandiriku yang baru seumur jagung ini adalah : terlalu banyak rencana, minim eksekusi. Jadi ayoooo Dita, jangan malas malasan dan ngendep di kos aja kerjaannya. Do something! Go fighting! Waja sampai kaputing! :D

2 komentar:

  1. ayoooo semangaaaaaatttt! mumpung masih muda. dijamin, banyak aktifitas positif dimasa muda itu GAK BAKAL bikin nyesel pas udah masuk fase dewasa. trust me! *peluk*

    BalasHapus
  2. kalo itu yg ngomong mbak sih pasti percaya deh ;) *pelukbalik*

    BalasHapus

NO SPAM PLEASE T_T