Rabu, 02 Mei 2012

Ketika Kangen dengan Sparkle

Sparkle itu ngangenin. Banget. Nih beberapa hal yang aku kangenin dari kita :

  • Kerja kelompok! Kalian tuh emang oke - oke banget deh kalo kerja bareng. Kerasa banget waktu baru - baru pindah kesini. Fufufu. Buat teman - teman yang pernah sekelompok sama aku nih terutama, kangen bangeeeettt. Tim pertama aku pas presentasi ekonomi, Rian sama Intan. Ingat banget nih kita dipuji sama Bu Wil. Hihi numpang nyombong boleh dong :P Trus ada juga presentasi TIK sama Putri, keren deh nih anak pedenya :D Pas TIK juga ada disuruh ngerangkum dan itu materinya banyaaaak banget, ppt-nya sampe 100-an tapi geng bambung (aku, Dila, Ibul, Dita, Intun dan Mey) berhasil aja dan hasilnya oke. Tentu aja karena Memey yang pintar menghias apa aja (literally apa aja). Tim Debat bahasa Inggris juga oke banget, ada Ganang sama Jane, yang buat kita menang di putaran pertama :D Trus kelompok dance bunga matahari yang sama sama susah dan senang mulai dari bikin gerakan, nyusun formasi, syuting di sempaja dan folder, hujan - hujanan. Ah tiap liat videonya pasti jadi galau karena kangen. Trus ada juga kelompok biologi yang sempat eksperimen pengaruh asam dan basa pada pertumbuhan kacang tanah tapi gagal! Haha kinda silly and depressing but fun too :) Satu lagi yang ga bakal dilupain adalah Sunflower News Team! Ini nih project yang paling niat banget ngerjainnya. Dari mulai syuting yang kemana - mana, pake properti yang emang gokil niatnya, sound-nya, editing-nya, graphicnya yang dibuat Jane sama Sawan bahkan covernya yang niat banget dibuat Jane. You were really great, guys! Ada juga aku duet sama teman sebangkuku, Dila, bikin animasi dari ppt buat mata pelajaran Keterampilan. Yang hasilnya kelihatan banget mana bikinan Dila, mana bikinanku, soalnya jomplang! Haha. Tapi over all lucu. Me likey! Trus ada juga kelompok dubbing dimana aku sekelompok sama Ibul, Putri dan Rian. Awalnya mau gagal sih, tapi setelah dapat iklan yang pas, bisa dibilang berhasil. Pembagian perannya pun perfect, menurutku sih hehe. Oh iya ada juga kelompok drama bahasa Indonesia yang kemaren pas aku baca lagi skripnya ceritanya... ngawur. Haha tapi lucuuuukkk. Ada aku yang jadi Aimuna, Anjela jadi Hafizah, Ibul jadi Muslimah, Alfan jadi Jahannam, Jane jadi Lola dan Grace jadi Gamini. Hayo ingat ga, teman teman? Fyi, anak sparkle kalo bikin drama pasti lucu - lucu, gak ada yang garing deh sumpah :D Sebenarnya masih banyak lagi, tapi aku rasa ini aja udah cukup ya buat menggambarkan betapa menyenangkan dan unforgettable-nya kerja kelompok bareng sparkle ;)
Kelompok Bunga Matahari dari kiri ke kanan : Ume, Nimas, Anjela, Dita, Ibul

Kelompok Biologi : Tjung, Putri, Ume, Dita

Sunflower News Team : Tjung, Jane, Dita, Ibul, Sawan
  • Mainan. Haha anak kecil banget ya bahasanya :P Permainan kita tuh yang paling kuingat ada UNO sama WEREWOLF. Pokoknya itu mainan keren -  keren dah, mainnya juga kita pasti bakal ketawa ketawa. Ada aja yang ngelucu. Terus sempat juga sparkle kena demam rubik di mana anak anaknya pada banyak yang sibuk sendiri main rubik. Haha kangeeeennn. Yang ini mungkin ga tergolong mainan sih, tapi ya aku nganggapnya mainan lah soalnya kan buat lucu lucuan juga (apasih, Dit? -_-) yaitu...  OMEGLE! Ingat banget kita main ini waktu ngungsi di XII IPA 1 dan mainnya itu hampir semua anak cewe ikutan. Heboh deh :D Oh ya kalo anak cowoknya sih standar ya mainannya, ya DOTA, Yu-Gi-Oh, gitu gitu lah.
  • Webcaman sampe fotonya banyaaaaakkkk banget. Ada yang dengan berbagai macam gaya, ada yang buat gambar gerak. Yang paling favorit sih pake laptopnya Dila. Soalnya bagus :D Trus entar semua foto dikasih ke Mey buat diedit dan diupload ke facebook. Ah, memories! Ini contoh contohnya :






Ada satu lagi yang paling ngangenin selain tiga di atas, tapi bakal dibahas di postingan lain lagi ya. Soalnya keberatan nanti dibuka kalo semua dikumpulin di sini.

Anyway busway, me miss you sparkle! Miss you!

4 komentar:

  1. Aku kangen kamu juga, sistaaa! Gimana kuliahnya, bu? :D

    BalasHapus
  2. wahhh
    unforgettable banget ya jaman SMA tuh..
    jadi kangen temen-temenku juga..
    :^)

    BalasHapus
  3. Iya bener banget :') Temen2 mbak juga pasti kangen mbak tuh, deep down inside. Hehe.

    BalasHapus