Kamis, 01 Januari 2015

Happy New Year!

2014 adalah salah satu tahun yang spesial.

Di tahun ini aku tepat berumur 20 tahun. Di tahun ini aku merayakan ulang tahun saat bulan puasa, di perantauan, bersama teman teman yang udah aku anggap keluarga.

Di tahun ini aku jalan jalan ke tempat baru. Mencoba banyak hal baru. Mulai dari nginap di losmen di Cilegon, hotel abal abal di tengah kota Jakarta sampai resort dengan pantai pribadi di Anyer. Menginap sendirian di hotel menyeramkan di Palangkaraya.

Menghabiskan dua tengah malam di Balikpapan. Nonton di Blitz untuk pertama kalinya.

Pertama kali terlibat dalam kepanitiaan event skala nasional (dan tentunya menjadi senewen!!!). Pertama kali tinggal sebulanan sama seseorang dalam satu kamar. Pertama kali tampil di depan puluhan orang, menjadi Cinta abal abal. Pertama kali dibuat jatuh cinta habis habisan sama satu perusahaan, tempatnya dan para pekerjanya :D Jatuh cinta ke Santan sama seperti  jatuh cinta ke Bali.

Kembali memenangkan kuis menulis. Kembali mencoba berenang secara rutin. Keluar lab di awal tahun untuk kemudian kembali masuk lab di akhir tahun ini.

Kembali merasakan kupu kupu di perut :)

Masih tetap lebih senang sendiri. Masih tetap suka membaca. Masih suka Kpop walau sekarang Sunsun dan OT9 itu hanya angan angan.

Duh kalo nulis year in review gini rauwis uwis. Haha.

Akhir tahun ini, tanggal 31 Desember 2014 sendiri adalah salah satu hari paling spesial yang mau aku abadikan di blog ini. Dimulai dari ngelab sampai siang. Gagal. Kembali merasa nol dan aku gak suka itu. Trus makan siang di Andre bersama Ayu, Nurul dan Kendar. Sesiangan itu ada rencana mau jalan sama Lini atau Nelli atau apalah biar new year’s eve gak suram suram amat tapi akhirnya gak jadi juga haha.  Sampe rumah tidur. Sore bangun trus langsung beresin semua sudut kos, mandi, dandan cantik dan keluar cari makan.... sendirian :D Iya aku emang suka nekat dan random gitu. Aku cuma pengen menyenangkan diri sendiri dengan memberi warna cerah di hari terakhir ini. Biar menjadi salah satu kenangan indah dari 2014 :”

Sebelum berangkat aku nonton Net dulu buat update berita pesawat Air Asia yang hilang. Jujur dari awal ada kasus ini aku gak begitu mau terlalu tau, cukup mendoakan saja. Aku gampang banget nangis soalnya haha cengeng emang, nangisnya nangis ngejer gitu lagi. Dan bener aja kan aku nangissss. Nangis karna ada yang lebih menyedihkan hidupnya daripada aku jadi aku harus lebih banyak bersyukur dan berdoa untuk kebahagiaan dan ketabahan orang orang itu.

Anyway, akhirnya aku beneran keluar habis maghrib. Rencananya mau beli kebab dan mie goreng di Jaya. Tapi ujung ujungnya aku malah belok ke warung nasi goreng pinggir jalan dekat Azzahra. Aku anggap itu sebagai simbolisasi dari aku yang mau berubah dan mencoba lebih banyak hal baru di tahun 2015 (udah iyain aja). Makan sendirian? Wesbiyasa.  Tempat makan itu terdiri dari satu meja panjang. Saat itu selain aku, ada bapak bapak di ujung kiri, trus ada sepasang orang pacaran dan seorang mas mas di sebelah kananku. Nah pas selesai makan, mas di sebelahku itu ngeluarin uang 100 ribu dan malah ngebayarin semua orang yang makan di situ. Lol. Weird enough. Not that I complain :p Akhirnya setelah berterimakasih sama masnya aku pulang. Nonton Net Miliuner yang thrilling banget itu haha. Mengerjakan tugas PALI. Selfie akhir tahun. Minum Milo di awal tahun sebagai simbolis bahwa aku akan meminum lebih banyak kebahagiaan (for me, milo kaleng dingin = kebahagiaan) tahun depan. AMIN.

Resolusi 2015? Ngikut Raisa aja ya, makin rajin sholat! :D

Salah satu momen paling fun, waktu ikutan event Ice Cream yang chaos itu :p

Ini termasuk jalan jalan paling gak mutu tapi karna dilalui sama manusia manusia keren tetap menyenangkan :D

Satu lagi tempat baru didatangi di tahun ini :)

#Bestof2014

3 komentar:

  1. ditaaaaa, happy new year :)
    duh aku juga suka ngerandom gitu aja loh dandan cantik buat makan sendirian haha loneranger banget gak sih? tapi yg penting kan hepi hahaha
    wishing you (and me) more love [to love and to be loved] this year!

    BalasHapus
  2. @Kak Arman Yay! Semoga 2015 koh Arman makin bahagia dengan Kak Esther, Andrew yang ganteng dan Emma yang cantik >.< Makin rajin nulis di blog dan beneran dapat rumah baru di Beverly Hills :D

    @Lolly Nah satu lagi kesamaan kita yaaa. Hahaha. Amin buat wish-nya ;)

    BalasHapus