Kamis, 29 Agustus 2019

Lagu Latar

1. Jatuh Hati - Raisa

Kalau bisa mengarang ngarang alasan kenapa aku mulai suka (there’s no specific reason, actually), adalah ketika aku mendengarkan banyak sekali cerita tentang dia. Dia yang begini, dia yang begitu. A cerita tentang masa lalunya, B cerita tentang kebaikannya, C cerita tentang kebiasaannya. Kemudian ketika aku mulai memperhatikan dan melihat sendiri semua itu, aku menjadi jatuh hati (as cringy as it sounds lol).


2. Definisi Bahagia Piano Version - Vidi Aldiano, Andi Rianto

Aku ingat banget, di beberapa malam paling membahagiakan dalam hidupku, aku dengarin ini dan…. Aduh relatable banget haha. Terutama bagian opening. Malam malam itu, beneran debar kencang bergema di dada. This is the first time ever in my life wkwkwk. Sespesial itu emang :):) Setiap merasa sukanya berbalas, aku suka banget dengerin ini. Inginnya SELALU dengerin ini, tapi hidup tuh beneran ga melulu bahagia aja haha.


3. Suatu Saat Nanti - Hanin Dhiya

Waktu rasa ini masih berupa benih banget, I remember I listen to this song nonstop for hours, untuk membunuh itu semua. Masih jadi lagu andalan aku sih, bahkan sampai detik ini. Aku ingat satu malam di saat fisik aku capek banget, dan aku pikir kita selesai, aku dengerin lagu ini semalaman. Lagu ini pengingat, kalau di titik awal, aku cuma pengagum yang diabaikan, seperti tokoh utama di lagu ini. Dan itu gapapa. Hak aku untuk suka dan hak dia untuk mengabaikan. Ga ada yang salah, semuanya normal. Tapi ya sedih aja haha. Tapi yaaaa, sekali lagi, beginilah hidup yang normal dan aku harus terima itu semua.





Kesimpulan :

Aku kangen hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO SPAM PLEASE T_T