Jumat, 23 Januari 2009

Jadi Blogger juga deh…

Raditya Dika. Ken Terate. Adhitya Mulya. Ninit Yunita. Merekalah para blogger yang selama ini menginspirasi aku untuk jadi blogger juga.

And now, here I am..

Sedang menulis di blog aku sendiri.

www.ditaditadita.blogspot.com

Blog. Blog. Blog.

It just a dream. Dulu aku terlalu pesimis bahkan untuk bermimpi punya blog. Aku pikir ngedit friendster juga masih gagu. Nilai BI juga gak bagus – bagus amat. Dan punya blog? Selalu jadi terbelakang.

Tapi entah kenapa, tahun 2009 ini aku udah benar – benar kebelet.

Selalu tentang blog. Pikiran aku 1000% didominasi oleh blog.

Dan itu juga jadi salah satu resolusi yang wajib aku telurin tahun ini.

Jadilah aku jungkir balik baca – baca buku tentang cara buat blog.

Aku baca sana sini.

Dan baru tadi akhirnya semua usaha aku berhasil.

Man, aku punya blog!!!

Aku baru SMP dan tinggal di pinggiran (Loa Janan. Have you heard that?), aku juga sekolah di pinggiran, ortu aku gak bisa main internet, dan lebih dari setengah temen aku gak tau apa itu blog!

Tapi aku punya blog, Man, aku punya blog!!!

Hahahahahahahahahah.

Dengan apakah aku akan mengisi blog ini?

Yang pasti tentang keseharian ‘invicible’ aku di Loa Janan ini. Tentang masa – masa stress aku yang udah nginjak kelas 3 (jadi ingat ujian ni.. L). Tentang hal – hal yang menginspirasi aku (believe me, banyak banget!!). Tentang freaknya aku sama Disney, Inggris, Sepakbola, Tenis, Bulutangkis, etc. Kenarsisan dan kerasisan aku yang selalu berusaha aku redam. Tentang cita – cita aku yang pengen banget jadi bankir dan penulis (yeah, look like Ika Natassa). Tentang mimpi – mimpi aku.

Dan,,,,,

Blog ini bakal aku dedikasikan buat semua orang yang dengan sengaja maupun engga membantu aku dalam proses pembuatan blog ini.

Keluarga aku. Abah, mama, Deny dan Dana.

Semua temen – temen aku yang selalu nyindir “Kapan nih jadi blognya??” Hehehe.

Kak Ayu, Via dan Sekar yang memperkenalkan aku sama FS dan membuatku jatuh cinta sama dunia internet.

Semua temen FS aku yang pada canggih – canggih. Hehehe. Truly, you are my inspiration, guys and gals!!

Semua buku dan majalah tentang blog yang pernah aku baca (B!Girl helps me so much!)

Raditya Dika, Adhitya Mulya, Ninit Yunita dan Ken Terate.

Dan seluruh blogger di Indonesia yang blognya udah aku baca maupun yang belum sempat dibaca.

Dan akhirnya…

Bismilahhirohmanirrohim…

Enjoy my blog!!!

2 komentar:

  1. weew , ,
    ini kahh awal blog lu ??

    hahaha , gilaa makin lama gue klo baca blog lu widur , ,
    makin lama aq baca bisa2 aq ngefans am lu widur, ,
    kenapa ??
    soal.a ngerasa ato kaga , lu ntu punya bakat nulis , ,
    yg bikin aq ska , tulisan elu tu real banget gitu , , klo menurut aq seeh itu keren . .
    im sure, , i realy2 like ur blog , ,ur story, ,thats so real,i hope u can be like your idol maybe you can be raditya dika tommorow , , yaa siapa yg tau ? :D

    BalasHapus
  2. wehehe. amin neng :D
    makasi ya pujiannya :)

    BalasHapus