Minggu, 01 Agustus 2010

Welcoming August

Selamat datang bulan Agustus :)

Bulan ini bakal ada hari Kemerdekaan negara kita, Indonesia! Uyeee. Merdeka merdeka! Haha. Trus bakal ada bulan suci Ramadhan juga. Wih. Udah kebayang bakal melewatinya dengan banyak makanan enak dan acara ngumpul ngumpul sama teman teman lama <3

Bakal teraweh juga sama bagian Atul dkk. Ahhh, can't wait anymore! :P

Terakhir, maaf ya ga bisa nulis banyak banyak. Padahal banyak bangeeet yang mau ditulis :( Sekolah tu nah jahat betul, ngasi tugas terus. Huhu. Tapi ga boleh kesel lah yah. Kan kalo ga mau dikasi tugas ya ga usah sekolah aja. Gampang.

Ah udahlah, gaje nanti jadinya postingan ini.

Anyway aku cuma mau bilang, be nice to me August ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar