Minggu, 16 Januari 2011

Lagi Lagi Cerita Lama

Kenapa nulis ini? Karena terinspirasi dari postingan seorang teman dan lagi nungguin loadingnya WMM yang bikin gila :p

Oke sesuai judulnya, aku pengen ngeupdate beberapa hal lama yang sejujurnya males lagi aku ungkit ungkit di blog ini. Terlalu private soalnya. Tapi setelah dipikir pikir lagi, mungkin akunya aja yang lebay. Haha. Jadi, marilah kita bongkar bongkar, reader!! Siap siap kuping aja ya dengerin curhatku yang paling ga penting sedunia :p

People come and go. Setuju kan? Aku yakin pasti yang pada rajin baca blogku tau yang namanya Bandeng? Ya kaaaan? Hahaha ah jadi maluuu u.u Nah emang lately aku ga punya cerita lagi sama orang satu ini. Secara kelas kita jadi jauh banget semenjak dia naik kelas 2 dan aku membusuk aja di kelas aksel yang selamanya ada di pojokan. Alasan lain kan tentunya karena aku juga moved on (IN A REALLY BAD BAD BAD WAY). Tapi ya anak kelas masih teteup heboh tiap ada momen aku sama dia ketemu -_-_-

Hingga beberapa hari yang lalu aku ketemu dia di Lapangan Pemuda (fyi, LP ini tempat gaulnya anak anak Bhayangkara alias anak SMP 1 dan SMA 1), pas lagi jalan sama Grace, Wanda dan Elsa. Biasa aja sih kalo di aku. Udah ga ada lagi kupu kupu di perut kayak yang aku rasain dulu tiap ketemu dia. Tapi tetep dong ya senyum menjijikkan tidak lepas dari wajah saya :p Dikira sampe disitu aja ceritanya. Eh lusanya ada cerita dari Wanda dan Ika kalo kemaren atau sehari setelah ketemu itu, dia nanyain aku kenapa gak ada ke LP. Hahahaha wtf memang si Bandeng nih. Entah apa maksudnya. Tapi sih aku cuma ketawa aja. Dan berjuta kali bilang, "Udah gak suka lagi kok..." Walaupun tetep ga ada yang percaya -_-

Tapi benteng hampir runtuh mamen pas aku lagi ngomong sama Dila. Hahaha sialan. End up aku cuma bisa mengeluarkan pernyataan ini, "Iya beneran kok udah ga suka lagi!! Tapi aku tetap nganggap dia sebagai cowok paling ganteng di Smansa."

Preeeeettt banget kan aku nih? -.-

Eh, ga nyangka banget dong ya hari ini dapat kabar yang agak menyesakkan dari Bandeng. Ca to the Pe to the Deh.

Berita kedua adalah akhir akhir ini aku dapat beberapa tambahan beban dari beberapa orang. Yang ini 50 : 50 sih. Di satu sisi tentunya aku senang. Aku udah dipercaya, walau aku tau sih I'm such an asshole, a badass yang ga pantas dipercaya (karena satu insiden yang aku yakini lebih baik untuk tidak dibahas di blog). Tapi kadang aku berasa sedih sendiri. Aku mungkin yang kebanyakan ngayal membayangkan stand in their shoes, face their problems and all. Selain itu aku juga frustasi sendiri bagaimana harus bersikap untuk meyakinkan mereka kalo aku peduli. Karena selalu hanya mendengarkan (tanpa ngasih nasihat) membuat aku merasa bodoh. Dan aku ga suka merasa bodoh. Walau Ibul pernah bilang kalo seseorang lagi curhat tuh yang paling penting didengarkan. Bukan yang lain.

Dan, yang terakhir adalah masalah yang paling malas aku ungkit di muka bumi. Nah lok, berpikir buat nulis ini aja udah bikin aku bete. Udah aja deh jadinya. Segini aja dulu. Suatu saat kalo aku lagi mood aku pasti bakal cerita. Tapi ga sekarang. Hehe.

Bi ti dabel yu, buat yang udah kelas 3 *ngomong sama cermin*, "Jangan males malesan lagi!! Beingat UN, PMDK, UAS, SNMPTN di depan mata!! Seriusan deh di sekolah, di les. Di rumah juga jangan internetan terus woy kerjaannya!! Jangan ngegalau terus! Yang boleh terus terusan itu cuma nonton GG!"

:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO SPAM PLEASE T_T