Kamis, 06 Januari 2011

What's On My HP's Playlist Now

Oke quick update aja ya. Sekalian mau berbagi tentang nistanya selera musik saya yang norak ini :p

1. Because You Loved Me - Celine Dion

Didengarkan kalo lagi desperate dengan suatu hubungan. Dalam kasusku sih, kalo aku lagi desperate sama keluarga, terutama sama mama :p Kalo udah dengerin lagu ini aku kayak ditampar lagi supaya sadar kalo aku tuh ga forever alone kok. Dengan dengerin lagu ini, aku jadi suka nangis sendiri, apalagi kalo (lagi lagi) ingat mama. Duh.. liriknya itu nah, aku sama mamakku banget soalnya :')

2. Don't Want An Ending - Samuel Tsui

Didengarkan kalo lagi pengen denger suara yang oke aja :D Haha seriously aku sih ga ngerasa related sama liriknya yang mengisahkan tentang semacam perpisahan gitu. Ga begitu ngerti juga sama keseluruhan isi lagunya, to be exact :p Tapi suaranya si Sam Tsui nih enak pang ya, penuh emosi. Aku suka :')

3. Fireworks - Katy Perry

Ga gaul bah kalo ga punya lagu mbak satu ini di HP. Haha. Tapi lagunya emang beneran asik kok. Meskipun lagi lagi aku ga ngerti sedikitpun isinya. Males nyari lirik dan males mengartikan secara langsung (emang bisa?) :p Didengarkan kalo lagi mau dengerin sesuatu yang bikin cheer up aja. Karna lagunya kan ga menye menye, tapi kerasnya juga pas jadi bagus buat membangkitkan mood deh :)

4. Grenade - Bruno Mars

Lagunya bagus. Liriknya dan musiknya dan suaranya Mas Bruno sangat mendukung Grenade untuk jadi enak didengarkan :) Terutama kalo lagi merasa 'sakit' dan perlu sesuatu yang membuat kita ga merasa 'sakit' sendirian. Ya you know what I mean lah :p Salah satu favorit lineku di lagu ini yaitu, "I'll jump in front of the train for you." Beh kalimatnya cheesy dan jelas impossible sih tapi rasanya dalem aja. Mana ditaruhnya di bagian emosional lagi, yaitu pas tengah tengah reff. Jadi kerasa aja nyawa lagu ini yang kelam dan menyedihkan. Yah intinya ini lagu menye menye yang oke punya lah :p

5. Apologizes - One Republic

Didengarkan karena? Ini salah satu lagu yang jadi OST Gossip Girl!! Hahaha alasan yang sangat cheap sekali ya :p Tapi ini salah satu lagu menye menye favoritku karna aku jadi teingat pas adegan Chuck patah hati (yang mana sangat mirip dengan cara patah hatiku yang terbaru :p) Mana liriknya tuh mengingatkan aku sama seseorang yang aku 'benci'. Haha ga benci yang gimana gitu sih, tapi benci aja :)) Even ini lagu lama, tapi emosinya dapet banget (apalagi pas bagian, "I love you like a fire red") dan musiknya sederhana. Keras tapi gak keras. Pas aja gitu ngaduk ngaduk emosi :')

6. With Me - Summer 41

Lagi lagi lagu lama :p Aneh juga sih seorang Dita, pencinta lagu lagu cheesy yang denger lagu keras dikit aja langsung alergi kok bisa bisanya nyimpan lagu band punk ini di hapenya. Wkwk. Tapi.. ada alasannya dong! Hehe. Lagi lagi karena ini salah satu OST GG, jadi tiap denger ini langsung teringat GG dan terutama Chuck :p Karena lagu ini kan ada pas adegan.. Hayo tebak sendiri aja deh! :p Well, lagunya nih keras, tapi liriknya so sweet banget dah. Bahkan kalo lagi beruntung, bisa dibuat nangis sendiri :p Kerasnya juga ga keras keras banget kok. Masih bisa ditoleransi kok kalo menurutku :)

7. Breakeven - Maddie Jane

Ah ini ga usah dijelaskan gin ya alasan kenapa harus didengarkan. Buka aja postingan sebelum ini :') Anyway sebenarnya aku lebih suka lagu ini versi Alyssa Bernal, tapi karena aku males convert videonya si Alyssa jadi aku nyimpan punya si Maddie ini aja. Maddie's ga begitu jelek sih, cuma dia kurang asik aja perasaanku pronounciationnya. Kurang ngena. Tapi karena dari awal lagunya emang nusuk ya jadi tercover aja kok failnya Maddie.

8. The Man Who Can't Be Moved - The Script

Didengarkan karena lagunya easy listening!! Hehe actually I'm so not into it. Bodoh aja liriknya, masa mau maunya ga berusaha untuk move on setitikpun. Aku sih ga mau kayak gitu :p Tapi The Script ini keren yah, bisa bisanya lagu yang liriknya bodoh gitu dia mix dengan musik yang bisa bikin senyum. Alurnya enak diikuti. Jadi terkesan ga lagi menye menye dengernya :)

***

Sekian intermezzo ga penting tentang lagu lagu yang belakangan ini sering aku dengar. Terlalu sering malah, sampai kuping kiriku udah mulai ga enak nah, terlalu sering pake earphone dan cuttonbad :'( Anyway, doakan aku bisa sembuh dari ketagihan tumblr dan bisa mulai rajin belajar dan posting tulisan beneran lagi. Hehe I've been unproductive for a long period. I should stop that.

Ciao, lovers! :*

2 komentar:

  1. hooow..
    yg sam tsui itu kok malah aku yg kena yah wid? wkwkwkw..

    perpisahan tuh pang :P

    BalasHapus
  2. Wkwkw. Iya itu dalam banget (buat situ :p)

    BalasHapus