Selasa, 15 April 2014

Galau di Malam Selasa

I think I just need to write more so I can be sane enough in this crazy world. Lately been busy with college stuff, friendship issue, and Soshi too. Haha asik ya gak ada boy nya di daftar kesibukan. Soooo, mari nulis mari nulis! Sekarang bahas lagu lagu yang ada di playlist ku dulu ya :p

  • Love Song For No One - John Mayer
I started to love this man ever since I knew that two of my favorite people (lebih tepatnya my favorite writers. Haha orang orang favoritku emang biasanya juga merupakan penulis favoritku. Ya maaf sini anaknya gampang banget jatuh hati sama rangakaian kata :p) love him to death too. Dan dari sekian banyak rekomendasi, ini salah satu lagu JM yang aku suka selain Your Body is A Wonderland, Who Says, Perfectly Lonely dan Edge of Desire. Liriknya ngolooook banget buat jomblo haha. Tapi aku juga suka sisi optimisnya yang unik dan fresh dan JM banget. Lagu ini cocok didengarkan buat para single on daily basis biar selalu bersemangat dan berasa ada temannya. Even John Mayer once felt lonely too :D

  • Total Eclipse of The Heart - Ost Glee
Oh goshhh, listening to this song reminds me of howwww much I loved Glee. Sekarang sih males banget nontonnya. Meh abis. Tapi dengerin lagu lagu covernya sih tetap ya hehe. Glee itu paling gemilang pas season 1-3. Tapi begitu season 4, begitu dia nyeritain kehidupan Rachel di New York ya kelar dah, hilang fokus. Sama kayak Gossip Girls juga, habis anak anak itu lulus ya udah gak jelas lagi ceritanya ngarah ke mana :( Lagu ini cocok didengarkan tiap lagi pengen menyayat hati aja. Vokalnya Rachel sama Jessie di sini emang golden banget deh. Always love this couple's chemistry, sometimes even better than Finchel's (terutama pas adegan diteplokin telor ituuuu).

  • Dengan atau Tanpamu - Jimmy
This song represents the word 'flawless', flawlessly. Cintaaaa banget sama suara Jimmy, sama flow lagu ini, sama maknanya. Emang lagu lagu FTV itu paling bisa ya menembus rongga rongga hati yang terdalam haha. Anyway buat yang gak tau Jimmy, dia ini salah satu finalis Indonesian Idol loh. Lagu ini cocok buat para pencinta di mana pun kalian berada :)

  • Selalu Ada Cinta - Indri AFI
Entahlah ya ini subjektif atau gimana, tapi aku cintaaaa banget sama lagu ini. Indri AFI FTW! Indri ini finalis AFI circa 2005, salah satu angkatan AFI yang paling aku suka sampe beli albumnya haha. Ya gitu deh diriku ya, kalo udah suka sesuatu ya sukaaaa banget. Nah AFI ini salah satu korbannya. Dan Indri ini salah satu finalis yang paling aku suka of all time. Suka banget suaranya tiap nyanyi apa aja, jadi no wonder ya lagunya di album AFI ini aku puja banget. Lagu ini cocok didengarkan tiap pengen dengar suara yang bagus karena seriusan deh suaranya Indri bagus banget. Trus buat yang pengen santai menikmati sweet moment atau lagi jatuh cinta lagu ini cocok banget deh.

  • Trebles Finals - Ost Pitch Perfect
I said this one and I wanna say it again, I love Pitch Perfect! Terutama sama lagu lagunya ya. Terutama lagi sama grup yang namanya Treblemaker. Itu cowok cowok bikin eargasm banget deh emang haha. Dan penampilan di Final ini asik banget deh. Mulai dari ballad-nya, rap-nya, semuanya enak didengar. Live action-nya juga enak ditonton. Bikin joget joget sendiri pas nonton :D Lagu ini cocok didengarkan buat pecinta film musikal atau grup glee macam diriku. Kalo suka lagu mash up juga bisa nih. Dan iya, jangan lupa ya nonton Pitch Perfect, totally recommended!

  • Jauh Mimpiku - Peterpan
Tiap dengerin lagu ini, otomatis pikiran langsung menerawang ke Bali, memikirkan Melya, Chandra, Mia dan Johan. Tiap dengerin lagu ini langsung kebayang cafe dan rumah sakit berganti gantian. Langsung keingat sama batas tipis perasaan. Haha, lagu ini emang jadi semacam sountrack pas aku bikin cerita tentang empat orang di atas, yang judulnya "Semua Tentang Kita". Waktu aku lagi suka sukanya sama Peterpan.

Tiap denger lagu ini langsung pengen nangis deh, membayangkan jadi salah satu dari mereka yang mana cintanya gak berbalas. Melya suka Chandra, Chandra suka Mia, Mia suka Johan dan Johan suka Melya. Nah jahat banget ya aku bikin ceritanya. Haha. Duh jadi pengen nulis fiktif lagi kaaaan. Kangen masa masa nangis bego saking mendalami cerita :') Lagu ini cocok didengarkan setiap kali merasa galau. Simple as that.

  • Made In The USA - Demi Lovato
Dulu diriku sempat jadi die hard fans-nya Disney Teen Shows gitu loh. Nonton sitkomnya tiap hari (hello David Henrie!), nonton HSM berkali kali sampai mabuk. Dan tentunya juga nonton Camp Rock berkali kali. Gak nonton yang kedua sih btw, pas jaman yang kedua keluar udah dimonopoli sama Chuck Bass :p Nah, dulu sih alasannya nonton Camp Rock demi cowok di bawah ini aja


Tapi Demi selalu aku ingat deh dengan ekspresinya pas nyanyi yang total tapi ganggu itu dan suaranya yang oke pas nyanyiin This Is Me. Still best of all her songs :) Demi ini salah satu penyanyi USA favoritku deh karena dia itu gak attention seeker. Lady Gaga, Miley Cyrus ya suaranya bagus tapi gak enak dilihat video klipnya. Nah kalo Demi enggak. Lagu ini cocok didengarkan di saat lagi santai aja. Karna lagu ini seriously very easy listening. Dan liriknya juga manisss banget, cocok deh buat yang jatuh cinta. Hehe.

Now, let's talk about current issues, shall we?

Pertama, Indonesia baru aja menyelenggarakan Pemilu Anggota Dewan tanggal 9 kemaren. Dan aku dengan tragisnya golput aja gitu. Derita banget ya, padahal ini kan Pemilu pertama buat aku dan aku tuh udah niat pengen berpartisipasi bahkan sejak SD kelas 6 :( Tapi ya semoga aja hasil pemilu ini barokah buat Indonesia ya. Biar kita punya negara lebih baik lagi ke depannya :) 

Trus masalah bully di Twitter, duh beberapa orang itu emang arogan dan songong begitu kok. Jadi sabar aja ya :( Aku juga gak ngerti kenapa sebagian (sebagian aja loh, karena sebagian lagi aku juga suka) punya banyak fans padahal menurutku mereka sama kosongnya sama kebanyakan orang. Makanya aku pribadi sih berusaha untuk lebih banyak baca dan menyerap informasi aja. Zaman sekarang ilmu sesat makin banyak di mana mana :D

Daaaaan, Running Man is coming to Indonesiaaaa *kayang kayang kesenangan*

Sama PJS, sama Rio, duh aku bahagiaa banget deh. Kalo boleh jujur juga pas pertama kali baca beritanya langsung nangis. Haha cengeng ya tapi beneran deh excited. Gak mungkin bisa ke Jakarta buat ketemu langsung, tapi aku bakal puas aja kok ntar nonton di RCTI sama SBS.

Akhir kata, see you very very soon Unnie and Oppa. Enjoy Jakartaaaa! :D

2 komentar:

  1. eh, Love Song for No One itu yang nulis John Mayer tah? Mehehehehe... Saya baru taaaaauuuu *semacam kudet* *baru keluar dari gua*

    BalasHapus
  2. Haha iyaaaa lagu favorit JM banget deh itu :D

    BalasHapus