Senin, 09 November 2015

On To Win a Million Dolar

Duh aku tuh beneran bukan tipe orang beruntung yang suatu saat bakal beli lotere dan tiba tiba menang satu juta dollar gitu aja. I really wish I could though, tapi nyadar diri aja lah, gak mungkin banget. Sifat pesimis ini mendasar banget sih menurut aku. Selama ini kalo ikut kuis yang hitungannya mengandalkan hoki gak pernah menang huhu.

Pernah menang kuis di dunia maya itu cuma tiga kali (itupun kuisnya segmented banget jadi pesertanya hampir pasti sedikit). Dan tiga tiganya dari hasil bertapa berjam jam di depan laptop buat nulis. Iya, tiga kuis itu lomba nulis semua dan nulisnya memeras otak banget.

Jadi kesimpulannya, menurutku kalopun suatu saat nanti aku punya uang satu juta dollar, itu pasti hasil kerja keras. Gak mungkin banget lagi jalan jalan ke Vegas, iseng main kasino dan menang. Gak ada tampang haha. Jadi itu caraku, bagaimana caramu? :D

Ps, ngomongin lotere gini jadi ingat film Singapura yang judulnya Ilo Ilo deh. Film yang bagusnya superrrr!!! Wajib nonton :D Anyway, karna ada kesalahan teknis sama sistem publikasi otomatis jadi telat sehari deh challenge ini huhu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar