Kamis, 04 Juni 2020

Fangirl Talk #3

GG Galores

Halo halo.

Kali ini aku mau kasih liat konsep konsep favoritku di dunia kekoreaan.

1. What is Love - Twice

Kayaknya dari semua konsep live stage Twice, era ini yang paling aku suka. Dari hairdo aja, ga ada yang fail ya. Poin penting banget ini.


Jarang banget ada gg yang tampil dengan princess gown gini (kayaknya sih karna ribet dipakai dance), but Twice did it!! Ga semua rata cutting dan accessories-nya bagus sih ya, tapi lumayan lah. Paling suka tuh dressnya Momo dan Nayeon. Highlight di stage ini menurutku earrings yang lucu lucu banget.

Di era ini, mereka juga main main sama color palette. Jadi ga exactly seragaman gitu, tapi main di satu kesatuan warna.


Ini warnanya merah pink ungu. Top 3 outfit di sini menurutku Mina, Nayeon, Chaeyoung. Pengen banget take over blazernya Dahyun sama Jeongyeon huhu.


Kali ini warnanya berbagai shade biru. Top 3 kali ini : Sana, Tzuyu (hairdonya lucuuuu) dan Dahyun. Dahyun padahal bajunya basic dan agak kuno gitu tapi entah kenapa cerah ceria gitu dia di stage ini.

Lanjut ke tipe outfit selanjutnya yaitu yang paling aku suka.... student cosplay wkwk. I know ini downside-nya Kpop ya karna normalisasi underage entertainment gini rasanya, tapi gimana ya seragamnya cantik cantik trus dipakai sama orang yang cantik cantik juga T_T


Fave styling : Mina. Cutting dress-nya bagus banget huhu.


Fave styling : Tzuyu / Jihyo. To be honest, dua duanya basic af, tapiiii malah lebih realistis aja styling mereka dan sukaaa.


Fave styling : Dahyun. Suka warnanya dan bentuk potongan bajunya. Tapi secara keseluruhan stage ini tuh flawless banget suka semua. Momo pakai kacamata dan lucu banget juga.

Terakhir ini menurutku outfitnya Oh My Girl banget, seragaman, dan ethereal gitu vibe-nya. To be honest, Twice kurang cocok sih. Aku lebih suka Twice pakai vivid colors gitu. Tapi di stage ini not bad ya. Yang paling nonjol sih head piece-nya Nayeon. Suka banget, lucuuuu.


2. As If It's Your Last - Blackcpink

First of all, warna rambut rambut mereka di sini beragam tapi ga norak dan tetap bagussss. Paling suka rambutnya Jisoo, sumpah pengen banget kalau warnain rambut ya warna yang begitu please T_T


Blackpink ada pakai beberapa tema untuk era ini. Yang paling aku suka tentu aja yaaa, student cosplay wkwk. Sedikit banyak mengingatkan aku sama era Rum Pum Pum Pum-nya f(x).


Di sini merata banget kualitas stylingnya. Sukaaa. Jarang jarang loh BP bisa begini hehe.


Ini juga merata bagusnya. Plus lagi hairdo-nya walau sederhana tapi seperti ada personal touch gitu. Ay layyyyk.


CROP TOP FTW!!! Daisy earrings-nya Rose juga love banget.


Kalau ini agak beda sendiri karna member bawa warna yang berbeda beda, tapi tetap ya key pointsnya ituh : tennis skirt.

Selain outfit outfit dengan tema student cosplay yang basic banget itu (ehem), BP di era ini juga hadir dengan casual style yang ga kalah basic :P Ada juga tema elegant lady khas BP (dengan ciri khas korsetnya itu, iykwim), tapi males aku bahas karna eleeeek, aku ga suka hehe.

Tapi ya walau casual style-nya basic, ada beberapa personal touch yang cukup YG jadi lumayan oke lah. Terutama ke Lisa Jennie. Kalau Rose Jisoo entah kenapa sering dikasih baju aneh aneh zzz. Beberapa ini favoritku.


Paling suka jaketnya Lisa dan keseluruhan styling-nya Jennie.


Lagi lagi favoritku adalah overall gayanya Jennie, dan juga Lisa kali ini. Outfitnya Jisoo B banget.


Nah sebagai pecinta crop top, ini merata styling-nya karna aku suka semuaaa. Shoutout untuk pom pom earrings-nya Rose karna ucul bingit :')

3. Rum Pum Pum Pum - f(x)

Oke kita mundur jauhhhh ke belakang, mengenang legend yang mempopulerkan trend tennis skirt di dunia perkipopan, siapa lagi kalau bukan... f(x)!!! ALL HAIL QUEEN!!!





Salah satu poin penting adalah... si Krystal entah gimana caranya fitting banget dengan tennis skirt iniiiii. Selain Krystal, no doubt anggota f(x) cantik cantik semua, especially Victoria dan Sulli, tapi ga ada yang pake tennis skirt sesempurna Krystal gitu loh. Dan satu hal gila yang aku perhatikan lagi ya tentang fit-nya tennis skirt ini ke Krystal, dia bahkan ga perlu kekuatan tambahan macam crop top untuk keliatan powerful dengan styling ini.


Dari semua outfit Rum Pum Pum Pum ini personal favorite karna PINKKK!!! Hehehe.


Eh tapi di sini Victoria dan Sulli outdid Krystal!! Suka banget stylingnya huhu.



Kalau ini highlight-nya bukan tennis skirt, tapi Krystalllll (maaf emang bias aku Krystal makanya daritadi ga nyantai banget bawaannya haha).

Ps, postingan ini hanya menyertakan stage stage yang ada di regular music show ya. No award show, no special stage, even though special episode maybe included.

Ohiya kalian kalau ada favorit girl group stage yang mau dikulik bareng bareng, infoin di komen yaaa. Dengan senang hati bakal aku kulik kulik deh karna dari duluuuuu banget pengen nulis soal tema ini cuma sempat bingung mau di platform mana, apakah di Tumblr atau di Twitter aja bikin thread. Tapi akhirnya memutuskan kembali ke Blogger karna aku butuh ngoceh banyak haha. Gapapa deh ya walau berat dibukanya :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO SPAM PLEASE T_T