Jumat, 01 Januari 2010

Terlambat Mungkin Lebih Baik

Ya, mungkin terlambat memang lebih baik. Tentu saja lebih baik dari tidak samasekali.

Tapi kalo boleh aku memutar waktu tentu aku tidak ingin terlambat. Tentu aku ingin jadi yang pertama. Terdepan. Juara.

Huahahaha. Aku gaje. Tapi beberapa hari ini aku gagal jadi yang pertama. Aku terlambat. Terlambat pake Opera Mini 5 beta. Terlambat suka BBF. Terlambat jatuh cinta dengan Kim Bum. Aku tau itu emang cuma soal remeh temeh dan ga penting :p tapi karena hal itu aku jadi mikir hal – hal lain yang aku terlambat dapat. Hal – hal yang jauh lebih penting. Aku terlambat maju dibanding Sekar. Aku terlambat mengerti besaran vektor dibanding yang lain. Aku terlambat nonton Pride & Prejudice. Aku terlambat dapat parkir kiri di sekolah. Aku terlambat tau kalo ada daerah bernama Dolly di Surabaya xp

Dan jenis jenis terlambat yang terakhir samasekali tidak enak. Haha. Tapi sudahlah. Panjang kalo kita mau ngedaftar lagi keterlambatanku dalam hidup. Sekarang aku mau curcol tentang BBF aja dah yah. Serial yang membuat aku jadi ingat masa laluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu. Iya, masa yang lalu banget. Waktu aku lagi suka sukanya sama serial asia timur. Masa itu pelan pelan tergeser dengan bola. Tapi well, dengan adanya BBF ini kemungkinan masa jaya mereka akan terulang lagi. Halah halah.

Waktu itu, tiada hari buat aku tanpa menonton serial Korea, Jepang ataupun Taiwan. Mulai dari At The Dolphin Bay, MVP Player, Full House, Sassy Girl-Chun Yang sampai Jewel In The Palace. Dan aku admirenya sampai dalam banget gitu ya. Aku hapal mati nama pemainnya, tau kehidupan pribadinya, ngoleksi potonya dan hal hal gila lain. Lucu juga kalo diingat. Ya tapi mungkin sudah begitu karakterku. Kalo udah cinta ya dalam. Ndak tanggung tanggung *ahay, jadi promosi diri sendiri ane :P

Nah, aku ingat banget tuh dulu kalo aku liat satu adegan yang buat aku romantis, jantungku pasti jadi ikut begetar getar gitu. Mataku berbinar. Dan aku jadi pengen loncat loncat aja. Kebetulan juga aku ga pernah suka kisah cinta pemeran utama. Aku pasti sukanya sama pemeran pemeran pembantu aja. Jadi kesempatanku untuk begetar getar tu emang sedikit dan itu juga yang buat jadi fun. Karena kalo sedikit itu kesannya berharga banget. Hehe. Taruhan deh reader, kalo makan jengkol sedikit tapi rame rame pasti berasa enak banget kan? Malah kalo banyak tapi makan cuma sendiri jadi enek. Gitu analoginya.

Di BBF ni gin aku sukanya sama yang ga begitu terkenal. Pertama aku jatuh cinta sama gayanya Kim Joon yang OMG you knowlah. Haha. Tapi seiring waktu berlalu, aku jadi suka juga sama Kim Bum. Tidak, bukan karena dia cakep. Bukan juga karena dia manis. Tapi karena dia udah ngasih aku adegan yang buat aku bisa bernostalgia dengan perasaanku di masa lalu. Perasaan yang membuat aku pengen loncat loncat tadi. And yes I did. Aku loncat loncat di kamar pas aku liat matanya. MATANYA OH MATANYA. Aduhhhhhhhhhhhh. Ndak nahan betul aku liatnya. Haha. Disitu peran dia jadi playboy. I never like playboy. But then, I say whatever, karena sekali lagi MATANYA MENGALIHKAN DUNIAKU. Karena matanya juga aku rela telat mandi tiap hari. Hohoh. Mulai lebay aku.

Enough bout BBF thingy, sekarang mari kita merayakan keberhasilan aku mendownload Opera Mini 5 beta di hapeku *minta disambit. Ya aku tau aku telat. Tapi sekali lagi, lebih baik gitu kan daripada ga samasekali. Haha. Dan sumpah ya, pake browser satu ini pewe banget. Rasanya aku pengen online seharian gitu. Fesbuk, twitter, blogger, kaskus, detik, semua kujabanin tanpa ampun. Haha. HIDUP OPERA MINI!!!!!!!!!!!! YEEEEEEEEEEYYYYYYY!

Kabar terakhir dari aku yang cantik jelita *minta disambit lagi, adalah aku sekarang KO SENSITIP BANGET YAK????? Moso kemaren aku dengar lagu Geisha yang TAKKAN PERNAH ADA sampai nangis sesenggukan gitu. Asleeee deh. Jijik sendiri aku ngingatnya. Padahal kan aku ndak pernah ada kejadian yang korelasi sama lagunya. Cuma ya pas dengar hati aku begetar aja gitu. Dan jederrrrrrrrrrr. Aku nangis di tempat. Ahahahaha. Aku gaje!

Segitu aja kali ya reader curhatku kali ini. Well, selamat Natal ya bagi yang merayakan dan selamat Tahun Baru Islam (yang sudah lewat) dan Tahun Baru Masehi bagi semuanya. Ayo syukuri tahun 2009 dan sambut tahun 2010 dengan senyuman, doa, mimpi dan resolusi :DD jangan tanya apa resolusiku. Banyak dan besar besar lah pastinya :))

Have a nice day blogger :DD

Ps, aku habis ulangan mid semester dua. Doakan nilaiku bagus semua ya :DD malu bah kalo ndak bagus. Teman temanku pintar semua disini :p

2 komentar: