Selasa, 18 Mei 2010

Another Bad Day on Friday

Kata mamaku seseorang akan mengalami banyak hal besar dalam hidupnya tepat di hari dia lahir. Entah baik entah buruk.

Dan aku lahir hari Jum'at :(

So, nyambung dari postingan sebelumnya, ada lagi nih booooo kisah bodoh di hari Jum'at dari saya. Heh. Boso seboso bosonya.

Awalnya sih aku kira hari itu aku bakal bebas dari cobaan. Toh aku udah ngerjalanin tugas praktek dance dengan sangat baik. Thanks to my team by the way. Anjela, Ibul, Ume dan Nimas emang top markotop! Puas ya kita dancenya :D Hihi. Lumayan dapat tepuk tangan dari bagiannya membuat hari saya terasa cerah. Ihiy.

Sampai pulang juga alhamdulillah masih cerah :)

Sampai aku mulai kelaparan. Dan dan dan. Sampai aku memutuskan buat mampir di Dobbi aja buat beli burger :P

Waktu itu ya aku langsung stop aja di depan Dobbinya. Luckily, pas aku nyampe disana bertepatan dengan anak SMK 1 yang juga mau kesana. Hihi. Ganteng loh bo, dianya sama motornya :P Jadilah aku yang udah ngincar dia dari Jembatan Mahakam langsung ngulet ngulet gaje.

Tapi pas aku mau masuk dan order, waktu aku lagi ngerogoh kocek buat ngambil duit, aku baru nyadar kalo uangku habis. Shit lah. Ujungnya aku balikin motor dan gagal deh makan burgernya :( Ga berani dong ya liat ke belakang. Ndak punya muka lagi dah aku sama anak SMK 1.

Yeaaaa, another stupid thing I've ever done. Bodo to the max!


Ps, Sabtunya aku kembali lagi ke Dobbi buat beli burgernya! Akhirnya ngidam tertuntaskan! Tapi mampir kesana bikin aku ngidam lagi buat makan nasi gorengnya. Haish. Sampai juga lagi deh Dobbi yang mahal :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar