Minggu, 24 April 2011

Family Day

Today it is!!!

Hahaha alhamdulillah banget masih dikasih kesempatan sama Allah buat dapat hari hari yang seperti ini. Setelah semua kelakuan aku yang kadang minta ditendang gitu ya. Haha.

Jadi kemaren itu kan ceritanya habis menggalau galau ria di blog ini, aku jadi berlanjut sedih gitu semalaman. I know, so lame. Terus aja dengerin Take A Bow nya Lea Michelle yang sialan itu sampe jam dua malam. Bodoh gak tuh? Haha. Ya udahlah habis itu ketiduran gara gara capek juga nangis gak berenti berenti. Nah terus paginya aku bangun jam sembilan. Masih dalam suasana galau itu. Playlist juga masih jalan terus dengan lagu itu.

Terus tiba tiba ada Mama telepon dan mengingatkan kalo ada acara nikahan yang aku udah janji mau datangin dari dulu dulu. No specific reason ya, cuma karena butuh makan aja kali aku mau ngadirin nikahannya tetangga tanteku yang gak aku kenal personally. Haha jahat banget ya? Tapi ya udahlah.

Nah terus kan aku awalnya malessszzz (oke lebay) banget mau ngadirin itu. Tapi karena ngerasa itu satu satunya kesempatan aku untuk dapat makan enak dan nyoba dress baru, aku akhirnya mau juga deh ikutan. Haha. Tapi karena sekali lagi aku malessszzz (tambah lebay) bawa motor, seperti biasa aku minta jemput Om ku. Kenapa Om ku? Oh tentu saja karena abahku gak bakal mau antar jemput. Terima kasih sudah mengingatkan :))

Akhirnya di telpon aku bilang sama mamaku, "Oke lima belas menit lagi jemput ya." Padahal itu aja aku masih guling guling di ranjang loh. Haha mamaku gak tau dong. Kalo tau sih pasti udah ga dibolehin ikutan. Soalnya memang sudah melegenda di rumah kalo aku tuh paling lambat mandinya :p Nah langsung deh pas selesai telepon aku belingsatan buat mandi dan ganti baju. Itu ganti bajunya juga lama banget. Secara dress baru, ada aja bagian yang anehnya. Kesel dikit deh. Mana Om ku sudah datang. Yaudah deh akhirnya end up cuma makai Crocs KW yang tidak matching sama sekali dengan dressnya.

Oke mari lupakan saja soal dress itu. Susah pang ya mau jadi fashion blogger tapi gak kesampean gini. Hahaha.

Jadi ya seperti biasa disana aku ke acara orang nikahan. Trus ke rumah tanteku, yang kalo disini sih aku biasa manggilnya Acil. Acil itu semacam jenis panggilan, kayak tante gitu juga. Aku disana sampe sore rencananya gara gara hari ini ada acara peringatan tahunan meninggalnya nenekku. Kalo disini dibilangnya haulan gitu deh. Jadi disana ya aku bantu bantu standar aja, kayak ngelipatin tisu atau jagain sepupu aku yang bayi bayi.

Nah karena dari jam 11 ke jam 4 itu lama juga, jadi akhirnya Deny (adekku) pun diutus balik ke rumah buat ngambil kaset DVD nya biar bisa nonton bareng gitu. Secara Deny tuh udah terkenal banget dengan koleksi DVDnya. Ada kali lima puluhan. Meski baja*an semua sih. Haha. Lain kali deh aku foto terus aku masukin sini :p

Gak lama, Deny pun datang dengan dua kaset. Satunya Transformers, check. Satunya lagi, eng ing eng, Final Destination (FD) 4!!! Sumpah ya itu buat aku konyol bangeeeettt. Just so you know, kasetnya Deny itu yang uncensored dan aku tau banget ada satu adegan yang gak layak tonton banget! Grrr rasanya pengen kusemprot tapi gak mungkin lah di depan umum gitu. Eh terus dia lempeng aja nyetel FD itu. Grrrr. Pengen kugetok. Baru aja aku mau protes, acilku udah excited dengan openingnya. Apa coba?

Akhirnya aku biarkan deh mereka nonton itu. Nanti kalo sampe adegan yang mengerikan itu Deny juga yang tanggung jawab. Aku tetap ngelanjutkan pekerjaanku ngelipatin tisu.

Tapi tapi tapi. Tepat pas adegan itu udah mau dekat, Deny tiba tiba disuruh pulang buat makan. Waduh gundul banget kan ya? Aku mau kabur tapi gak tega banget soalnya yang di front row itu malah anak anak semua tau gak? Aku mau berentiin samasekali yang lain udah keburu tegang juga. Jadi ya udah deh aku standby remote di tangan aja.

*pasang musik horror*

Pas detik detik final aku cuma lempeng bilang gini, "Cepetin yah. Ada adegan joroknya." Dengan tampang cool soalnya gak enak juga kok aku bisa tau gini. Ntar ketahuan dong ya kalo selama ini doyan nonton? Haha kok jadi pengakuan dosa gini :p Nah ternyata rencanaku gagal soalnya anak anak itu pada heboh dikira aku mau matiin filmnya!! What the hell deh. Jadinya aku kelambatan dan as you can imagine, langsung jadi rusuh banget karena satu adegan laknat itu!!! Hah langsung aku dimarahin dan langsung aku heboh fast forward. Aduh sumpah yaaaaaaaa...

Lesson learned : Gak boleh sembarangan milih DVD dalam acara nonton bareng.

I already know about that sih (kalian pikir kenapa selama ini aku aman aman aja dengan tontonan yang begitu? Haha gak becanda). Deny ini yang bo*ooooooohhhh. Sumpah cuma orang bodoh yang paling bodoh yang bisa milih kaset uncensored gitu buat ditonton bareng. Sama ibu ibu yang heboh dan anak anak yang kasian lagi. Sumpah bodoh dan konyol banget.

Ah gak tau lagi dah malunya dan bodohnya kejadian tadi itu.

Nah untungnya gak ada Om ku yang alim pas kejadian itu. Yah tentu harus ada dong yang disyukuri dari apapun kejadiannya :))

Acara hari ini diakhiri dengan hujan deras banget yang buat aku sekeluarga gak bisa pulang. Huhu rumah acilku itu kan di dalam gang ya, jadi kami pada pake motor. Satu motor aja lagi. Ya karena aku males (udah gak lebay) bawa motor itu tadi. Tunggu punya tunggu, sampe jam enam lebih hujannya gak berenti berenti. Ya sudah deh akhirnya kita nekat aja. Pertama abahku ngantar mamaku dan Dana (adekku yang kedua). Terus balik lagi buat ngantar aku dan Deny (tersangka film por*o tadi nih!!!!!).

Dan pas balik lagi itu aku kasian banget sama abahku. Basah banget doi. Tapi aku excited juga sih. Soalnya udah lama gak hujan hujanan. Dan mengingat aku akan hujan hujanan sama Deny ini, my partner in crime banget, aku senaaaaang. Haha gitu gitu kan adekku juga <3

Akhir kata, leasson learned lagi : Kadang hidup itu memang kelihatan jahat, tapi kalo mau dilihat lebih jauh lagi, banyak hal yang bisa disyukuri.

In my case, today, aku mau bersyukur aku punya keluarga yang baik baik banget. Yang selalu dengan senang hati menerima aku apa adanya, literally apa adanya. Aku yang bossy, pemalas, pengeluh, cuek mampus, gak cantik samasekali. Yang selalu siap membantu aku dalam hal apapun. Mama abah Deny Dana, kalian itu priceless banget loh buat aku :')

Ps, sumpah ya gak tau lagi deh malasnya buat ngeupgrade page ini. Maaf ya. Janji deh nanti nanti bakal jadi prioritas. Hehe.

Ps lagi, kalo ada yang penasaran kenapa aku gak jadi fashion blogger aja padahal aku pengen, mungkin foto ini sudah bisa menjelaskan semuanya.

1. Kameraku cuma modal kamera HP yang you know, seadanya
2. I have this buncit stomach
3. Ini yang paling parah, seleraku terlalu 'harajuku' mungkin buat pemula. Yah setidaknya buat beberapa temanku sih. Gak tau, aku suka aja nabrak sana sini dan pake cutting cutting yang mungkin tidak lazim.


Jadi daripada ngambil resiko, aku tau diri aja deh untuk belum memulai sebuah fashion blog. Belum ya. Tapi suatu hari nanti, akan. Haha amin :))

3 komentar:

  1. Eh, emang ada adegan apa di FD 4? Ko' ane gak tau ya? *Katroknya keliatan*

    BalasHapus
  2. sama dong kita. cuma bermodal kan kamera HP. tapi di edit edit aj. biar mantep

    BalasHapus
  3. @Om Renaldy Ya ada adegan BBnya gitu deh. Bentar aja sih tapi serem banget. Hehe.

    @Abang Bayu Hehe iya nih sama2 gak modal. Sayangnya saya lebih parah, editan saya norak T_T

    BalasHapus