Kamis, 01 Maret 2012

Bahagia Itu Sederhana

Patokan sederhana dari tiap orang tentu berbeda beda ya. Ada yang sesederhana dengan ikut tur kapal pesiar keliling Eropa (ini tentu untuk orang orang super kaya itu), ada yang dengan bangun tidur di pelukan sang terkasih, ada yang dengan ngeliat tim sepakbola favoritnya menang besar, dan untuk sebagian, seperti aku, dengan mencoba hal baru.

Ada sensasinya aja gitu tiap ngelakuin hal yang gak pernah aku lakukan sebelumnya. Campuran antara rasa excited, takut, ragu, tapi bahagia benar benar bisa bikin hati dag dig dug! In a good way. Hal baru itu pun buat aku bukan berarti harus yang ekstrim segitunya. Tapi yang penting baru. Gak pernah aku lakuin sebelumnya. Jadi maaf maaf aja ya kalo ada beberapa yang terkesan cetek buat kalian, tapi itu baru buat aku tauuuu :P

So here are some new things I tried in early 2012. Me rock!

1. Ikutan Giveaway dan menaaaang!!!


2. Nonton Open Mic secara live.


3. Online Shopping


4. Jadi first reader


5. Megang ular, sendiri dan tanpa pengaman


6. Nyoba ATM berjalan


7. Berenang dan Lari di Banjarbaru


8. Nonton Sirnas 2012 live di Banjarbaru with my new friends here



Kalo aku rajin ntar aku tambahin deh penjelasannya masing - masing, atau sama bukti fotonya sekalian. Tapi buat sekarang gini dulu ya. Hope the rest of 2012 would be better for any of us. Semangat 45!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO SPAM PLEASE T_T