Jumat, 11 Januari 2013

Tentang Suka Sukaan

Sebenarnya sih pengen nulis anything related to #SMTownINA lagi, karena trust me, banyaaaak banget yang masih bisa diceritakan. Haha. Tapi berhubung akhir - akhir ini lagi galau, jadi lebih baik dikeluarin dulu kali ya semuanya di sini. Blog emang tempat sampah paling setia kok :*

So, mulai dari mana ya?

So far, hidupku di Banjarbaru nih lumayan fun aja, meski ada satu dua kali lah ngerasa bete, ngerasa pengen pulang aja, ngerasa salah aja udah hidup di sini. But then, comes the friends. Orang - orang yang bisa buat ketawa ketawa di siang bolong, ngantuk sama sama pas diajar dosen bosenin, membuat aku gak pernah bosan buat ke kampus, at anytime.

And comes 'kakak kakak tingkat ganteng', who made me blushing anytime. Haha. Kijiiilnya yaaaaa. Eh gak papa dong kijil, masih muda ini, jomblo pula :D Tapi ya udah ya sampai di situ aja. Gak ada tuh rasa rasa jatuh cinta lagi kayak dulu, dua kali yang waktu di SMA itu :P  Tapi seriusan gak ada tuh di sini. Eh sempat sih dulu suka dikiiiit sama seseorang, tapi setelah kenal lebih jauh langsung ilfeel karna ternyata sifat aslinya gak banget.

Sampai pada suatu titik di mana ngerasa gak bakal suka lagi sama orang dan kemudian ditampar Tuhan dengan... kenyataan yang berbanding terbalik.

Kenyataan yang dodolnya mengingatkan aku kembali sama suatu tragedi di September entah tahun berapa. Gak seheboh kejadian pas itu sih, tapi entah kenapa aku pikir keadaan sekarang bisa banget kembali mengulang yang lalu itu. Dan aku gak mau dong yaaaa. Cukup sekali itu aja sakit hati banget sampai merasa kosong sekosong kosongnya. Cukup sekali!

Okay, I should end it here. Too many informations may kill you, I believe.

Bye! Hope to see you soon!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar