Senin, 19 Oktober 2015

My Childhood Memories

Yay akhirnya setelah 6 minggu konsisten ngerjakan challenge ini, aku cheating juga. Boo to me!

Anyway, beberapa hari ini emang lumayan banyak beraktivitas jadi capek mulu. Ingat belum ngerjakan challenge aja baru pas kemaren jam 11 malam. Ya aku lebih milih tidur lah ya huhu. Anyway, ini juga gak niat nulis dan untungnya temanya bisa dipresentasikan dengan gambar ya. So here it is.

The picture speaks a lot, rite? :D

Sebenarnya kalo mau dibikin narasi dengan kumpulan memori yang lain bakal panjang banget. Tapi lagi lelah nulis nih jadi cukup begitu aja ya. Sekian dan terima kasih! :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar