Jumat, 15 Mei 2009

3 tahun = 4 hari

Kalo ada yang tanya apa arti UAN bagi aku, kalimat diatas adalah jawabannya. Tapi kalo ada yang tanya bagaimana UAN (dan UAS) yang aku lalui beberapa hari lalu, ini adalah jawabanku :

B. Indonesia : Sebenarnya ga susah. Tapi aku kok pusing ya? *berpikir*

B. Inggris : I love english! Tapi pengecohnya boq, juara!!

Matematika : Enak. Sumpah enak. But it was still math! Yang selalu bisa buat keningku berkerut.

IPA : Garuk – garuk pala aja deh. Tapi sok jaga prinsip gak mau nyontek. Goblok. Ngarang – ngarang jawaban pun jadi pilihan terakhir. L

Agama Islam : Sedikit lebih baik daripada praktek. Sedikit. Makasih buat Vina dan Eka atas partisipasinya dalam kegiatan contek mencontek kala itu. Huhuhuh. Malu abis musti sampe nyontek gitu!

PKN : Diluar dugaan, mudah. Mungkin karena aku maksa belajar sehari sebelumnya ya?

IPS : Diluar dugaan juga. Lebih mudah. Sedikit.

TIK : Dikira bakal enak aja. Ternyata teman,, nomor 30 kebawah aku blank!! Untung ada Irene. Thanks. Oia, sekarang udah ga malu lagi nyontek. Emang butuh kan? Tapi jangan ditiru ya, anak – anak. Itu bukan sifat yang baik, sebenarnya. L

Seni Budaya : Karena udah dikasi bocoran soalnya, aku enteng aja ngisinya. Tapi begitu masuk bagian tari. Aku lupa bleh!! D**n! Untung ada Vina, Eka, Irene, Edy dan Tyas yang mau jadi korban aku. Thank you, guys!

Muatan Lokal : Tepatnya Tata Boga & Tata Busana. I hate them! Jadinya rajin belajar dan malas mencontek. Eh, kebalik. Malas belajar dan rajin mencontek. Kali ini korban keberingasan aku cuma Eka. You go, girl!! Aku doain kamu jadi ibu rumah tangga yang baik deh nantinya! Hehehe.

Well, intinya UAN dan UAS aku masih mengkhawatirkan, terutama untuk Bahasa Inggris dan IPA. Tapi, aku udah ga mo mikir ah! Udah lewat juga. Tinggal nunggu hasilnya nih.. (dagdigdug)

***

Buat teman, dimana aja kamu berada, pleaseeeeeeee.. aku mohon doanya supaya aku bisa masuk SMAN 1 Samarinda. Yep, smansa. Aku tau ini judi banget, secara smansa benar – benar diincar sama anak – anak pintar dengan ciri – ciri mata sipit dan jidat lebar (yang mana itu bukan aku banget!). Juga sama anak – anak orang kaya yang kelebihan duit ampe masuk sekolah aja musti nyogok (bukan aku juga, amit – amit jangan sampe).

Lanjut ke topik lain. Ada berita ga penting yang teman perlu dengar. Aku lagi tergila – gila dengan facebook. Hahaha. Telat ya? Tapi sutralah.. Facebook memang melenakan. Tapi beda loh sama orang – orang yang menggunakan facebook sebagai ajang cari teman (atau bahkan jodoh?) dan narsis pasang foto sana sini. Foto di facebook-ku juga cuma satu. Tok. Itu bukan karena aku ga narsis, tapi lupa cara masukinnya ;) maafkan ketololan aku deh. Ga penting. Yang penting, dengan facebook, aku dapat merasa dekat dengan orang – orang yang ga biasa.

Tidak, bukan aktor. Tidak, bukan penyanyi. Tidak, bukan magician. Tidak, bukan paranormal. Aku ga bilang aku ga bakal add Nicholas Saputra, Giring Nidji, Deny Darko, atau Ki Joko Bodo loh. Tapi pasti mereka bakal sibuk kan? Ga akan ada waktu buat aku. Dan catat teman, aku paling ga bisa dikacangin!!! Cuma dicuekin sama orang ini aja, aku udah sakit hati? Gimana sama Giring? Bisa – bisa titel aku sebagai Nidjiholic langsung gugur. Dan aku ga mau itu terjadi. Jadi, aku akan menghindarinya dari sekarang!!!

Kembali ke orang-orang-yang-ga-biasa, maksudnya adalah orang – orang yang notabene tidak (atau agak atau belum) terkenal tapi punya prestasi (atau at least potensi) yang besar menurut aku, di bidangnya masing - masing.

Dan aku udah berhasil temenan sama penulis – penulis hebat, Ika Natassa, Adhitya Mulya, Karla M. Nashar. Blogger – blogger hebat, Lisna Irawahyuni, Nugraha Adi Putra. Pesepakbola hebat, Ricardo Salampessy. Pebulutangkis hebat, Pia Zebadiah, Ariyuli Wahyu Hartanto, Andre Kurniawan Tedjono, Fran Kurniawan. Petenis hebat, Jessy Rompies, Beatrice Gumulya, David Agung Susanto, Nappowan Letcheewakarm.

Hohohohohohoh... Aku senang banget! Dan ga sekedar berteman lo. Kita juga ngobrol. Singkat – singkat aja sih. Yang paling lama sama Ka Pessy. Oh God, dia baeeeeeee banget. Very humble. Tambah cinta aku sama Persipura karena ada dia. Hahahaha. Can’t wait to see you! Kalo Persisam Samarinda bisa masuk ISL tentunya. Setelah menang Divisi Utama juga pastinya.

Eh, ngomong – ngomong soal Divisi Utama, just fyi, babak 8 besar bakal diadakan di dua kota. Samarinda dan Malang. Samarinda kebagian grup K yang isinya Persisam Samarinda, Mitra Kukar, Persebaya Surabaya dan Persigo Gorontalo. Sempaja dan Segiri adalah tempat tandingnya. Pengeeeeen nonton sih. Tapi kayanya ga berani yang ada persebayanya. Takut bonek. Hehehe. Peaceee..

Kalo semifinalnya dan finalnya bakal diadakan di Palaran. Berhubung dekat dengan rumah, jadi kemungkinan bisa nontonnya sekitar 85%. Yayyy... I’m so excited! Doakan Persisam atau Mitra Kukar atau dua - duanya promosi ya! Jadi aku bisa nonton langsung ISL, dan ketemu sama Persipura, terutama Ka Pessynya, Bio dan Imanuel Wanggai. Huuuuuuuu. Pengen!

Terakhir, buat teman yang lagi nunggu hasil UAN (dan dagdigdug juga!!), I just wanna say ‘relaks aja..’! Toh, semuanya udah kejadian. Dan satu lagi, buat yang tahun ini lulus dan mau lanjut sekolah lagi, please say NO to SOGOK – SOGOKAN! Itu sama sekali gak adil buat yang belajar mati – matian untuk tes tau! Ya, juga karena salah satu dari orang – orang itu adalah aku!!! J

Okay Dit, TEBUS SMANSA!!!!!!!!!!!!!!!

4 komentar:

  1. iya makasih.
    sama - sama ya...

    BalasHapus
  2. ada namaku.. hwhwhw.. eniwei semoga bisa nembus smansa yah.. Smansa Tenggarong aja.. haa

    BalasHapus
  3. udah kehabisan nama sih aku, di.. hehe.
    iya, makasih doanya.. tapi ko smansa tenggarong si?? jauh banget euy!!

    BalasHapus

NO SPAM PLEASE T_T